Random

Awali Tahun dengan Curhat hohoho

Selamat Tahun Baru 2020 Setelah setahun penuh di 2019 lalu blog ini sama sekali ga ada tulisan baru, lalu keterusan kaku buat nulis-nulis lagi. Sepertinya harus bersihin sarang laba-laba di 'rumah' ini, blog udah semacam rumah kosong tak berpenghuni selama setahun hahaha... Padahal, rencananya ini blog mau aku jadiin 'buku diary' gitu lo, buat curhat-curhatan… Continue reading Awali Tahun dengan Curhat hohoho

Random

Rumah adalah aku dan kamu ~

Dulu sekali, ketika seva masih belum genap 10 tahun, pernah bilang,"Di rumah yang buruk nggak papa mam, yang penting bisa sama-sama mami terus". Dan sekarang, kita tidak dirumah yang buruk nak, cuma ngontrak memang, tapi kita bisa bersama-sama. Setahun berlalu tidak terasa, tau-tau sudah harus mikir bayar kontrakan rumah lagi. Kali ini aku tidak memperpanjang… Continue reading Rumah adalah aku dan kamu ~

Random

Jatuh Cinta Samar-samar

Bertemu, lalu berkomunikasi. Intensitas meningkat. Jatuh cinta seketika. Kemudian perlahan menghilang. Selanjutnya terlupakan. Sudah biasa terjadi begitu bukan?? Teringat beberapa waktu lalu, mungkin beberapa bulan yang lalu. Aku pernah geleng-geleng kepala melihat seorang temanku, yang nota bene lelaki dewasa, begitu tergila-gila mengagumi seseorang. Seorang wanita muda belia, tidak bisa dibilang jelek rupa juga. Lumayan bening… Continue reading Jatuh Cinta Samar-samar

Random

Rumitnya persoalan yang sangat sederhana

Hal paling sederhana saja terlalu sulit dilakukan meski besar niatannya. Karena kadang, niat saja tidak cukup untuk menggeserkan sebuah prioritas. Hari ini entah mengapa kok rasanya aku sangat lelah dan sangat mengantuk. Padahal rasanya nggak kurang tidur juga. Mungkin karena beberapa hari full kegiatan sampai malem. Ahhhh....bukannya itu sudah biasa?? Selama ini selalu begitu kan??… Continue reading Rumitnya persoalan yang sangat sederhana

Random

Stupiditikontinyus

Orang bule bilang 'stupidity continues',aku bilang,'pekok ra uwes-uwes'. Seperti apakah itu? Dalam waktu berdekatan melakukan hal-hal bodoh yang jelas tidak di sengaja tapi beberapa kali kejadian. Dan aku seringkali melakukannya,juga beberapa waktu belum lama ini. Oke,yang pertama. Kejadian dipasar,iseng masuk ke toko plastik,berbagai macam jenis plastik ada disitu,karena yang aku lihat disitu semua benda-benda berjenis… Continue reading Stupiditikontinyus

Random

2013 in review – The WordPress.com

Setiap tahun,Wordpress selalu 'selo' mereview aktivitas blog. Dan inilah yang di analisa tim wp tentang blog ku selama setahun ini. Sepanjang tahun 2013. Dan sepertinya ada peningkatan jumlah tulisan daripada tahun lalu. Tapi janji terburuk dari kesepakatan awal tahun,mau bikin satu tulisan setiap hari hahha... At least,masih tetap ada tulisan di tiap bulannya,walau itu cuma… Continue reading 2013 in review – The WordPress.com

Random

Tragedi buah KERSEN

Anggaplah ini sebuah tragedi yang......memalukan sebenernya. Tadi pagi,aku bersemangat olahraga kecil,katanya kemaren aku sakit itu salah satu sebabnya kurang gerak atau kurang olahraga,berhubung aku tuh ga terlalu bisa dan gak suka olah raga,jadi aku ya emang ga pernah olahraga. Wong ra iso kabeh... Renang ga bisa,erobik suka sih,tapi males (hapodowaeeeee),badminton hamalah tamplek e seng nyampluk… Continue reading Tragedi buah KERSEN

Random

Mbuh

beberapa hari percakapanku dengan orang lain itu semuanya serius..kalo ga ngomongin kerjaan ya curhatan.. utekku soyo mbundet.....aku kangen gojek kere....aku kangen poyok-poyok'an eh bahasa indone apa ya mmm semacam ceng-ceng-an gitulah kata anak muda jaman sekarang,lah nek aku yo mung waton nyebut : pekok-pekok'an ya pekok-pekok'an..... dulu sering pekok2an sm awang atau boni,tapi skrg mereka… Continue reading Mbuh

Random

Kamuflase Paling Sukses

Setiap orang memiliki 'dunia' sendiri untuk 'bersembunyi' dari sesuatu karena sebuah tuntutan yang mengharuskan seperti itu. Pun aku,butuh tempat untukku bisa meneriakkan dan mengekspresikan 'rasa' yang orang lain tak perlu tau,sampai saat ini,aku masih aman dan nyaman bersembunyi disini,di http://www.jecigracietta.wordpress.com atau di ┬áminiblogku┬ádimana tak banyak orang tau apa yang sedang kurasakan. Blog ini,bukan untuk dipamerkan,bukan… Continue reading Kamuflase Paling Sukses