Lifestyle

#7 Isi Tasku? Nggak Perempuan Banget!


Duh kalau udah sampai tema ini kayaknya kok sangat tidak menarik isi tas ku. Tapi karena sudah ditentukan temanya, baiklah mari kita bongkar isi tasku. Yang isinya ya itu-itu aja.

1. Tissue

Kalau ditulis sesuai urutan, ini di urutan pertama. Serius lo. Bukan dompet atau HP. Tapi Tissue. Mungkin ini cuma kebiasaan dari jaman dulu. Aku tu gampang bersin, kena angin semribit dikit udah bersin, hidung kesenggol tangan sendiri aja bersin. Juga, gampang risih kalau telapak tangan kena debu, bukan karena sok bersihan
sih, tapi kalau telapak tangan kotor, terus gak sengaja nyentuh muka atau hidung, pasti bersin. Jadi otomatis yang dicari tissue, ada tissue basah atau tissue biasa. Pokoknya kalau di pas buka tas ternyata gak ada tissue udah kaya bingung. Dulu, ketika anakku masih SD, dia pernah kasih aku kado ulang tahun tissue yang kemasan gede banget. Katanya, “Seva gak tau mau kasih mami kado apa, tissue aja ya? Kan mami selalu butuh tissue”. Owwhhh gitu aja aku udah terharu banget hehehhe

2. Potongan Kuku.

Ini urutan kedua setelah tissue. Nggak aneh kan ya?. Aku pikir nggak cuma aku aja yang selalu nyimpen potongan kuku di tas, iya kan?.
Aku termasuk orang yang memiliki kuku jelek banget. Gampang compel, kadang tiba-tiba sobek ujungnya. Dan itu sangat mengganggu. Makanya aku selalu sedia potongan kuku di tas, dan kalau ada yang pinjem selalu aku ingetin, “Jangan ilang lo”. Bahaya soalnya kalau ilang, bakalan spaneng cari toko yang jualan potongan kuku hahaha

3. Dompet.

Kalau yang satu ini, umum, semua pasti ada dompet di tas. Jadi gak perlu aku jelasin lagi. Semua kepentingan ada di dompet hehehe

4. Handphone

Yha!! Yang satu ini jangan sampai ketinggalan. Repot urusannya kalau sampai gak kebawa. Kerjaan berantakan. Dan udah pasti jadi mati gaya hahha

5. Cologne atau Body Lotion.

Untuk urutan kelima ini agak lama mikirnya, bisa cologne dan bisa body lotion, kadang keduanya ada. Bukan parfume, aku lebih seneng cologne, seger gitu. Parfume jarang ada di tas, biasanya pake cuma di moment-moment tertentu aja. Kalau cologne bisa semprot kapan aja. Kenapa ada body lotion? Karena kulitku jenisnya kering, bawaannya pengen cuci tangan melulu. Jadi biasanya, setelah pake
tissue basah, terus pake body lotion. Selalu begitu kalau seharian di tempat yang sama sekali nggak nemu air buat cuci tangan. Ini cuma kebiasaan aja sih.
Nah itu yang selalu ada di tasku, gak ada yang spesial, dan sangat tidak perempuan banget hahahha. Sepertinya cuma sedikit isinya, tapi aku selalu butuh tas yg gede. Muat banyak, apa aja bisa masuk. Kebetulan aku suka dengan tas yang banyak
kantongnya hehehe

Syalom,

~mommyjeci~

2 thoughts on “#7 Isi Tasku? Nggak Perempuan Banget!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s