Segini doang??


Tidak selamanya yang membuat orang sulit move on adalah karena besar rasa cinta, tapi yang sebenarnya terjadi adalah karena besarnya pengorbanan yang pernah dilakukan ketika bersama.

Begitukah??
Bisa jadi demikian. Sehingga muncul sebuah pertanyaan di akhir cerita,”Udah?? Segini doang? Selesai gini aja setelah semuanya yang sudah aku lakukan dan yang pernah terjadi diantara kita??”.

Ada ketidak relaan disana. Sehingga yang melapisi dinding hati bukan lagi cinta. Tapi rasa tidak terima. Lalu marah berkepanjangan.
Ketika sedikit aja melihat atau mendengar sesuatu, yang tiba-tiba teringat adalah hal-hal yang membuatnya marah.

Bersikukuh mengatakan,”Aku udah move on kok, beneran. Udah ga ada cinta lagi”. Semacam sebuah pembenaran. Merasa begitu.
Faktanya? Masih marah dan menceracau ketika ada yang mengingatkan tentang masa lalu.

Kalau kata-kata bijak bilang, ketika kamu ingin sudah tidak mencintainya. Ingatlah ketika kamu pernah sangat mencintainya.
Tapi kalau aku bilang, kalau udah gak cinta ya gak cinta. Mau diingetin pernah cinta banget ya tetep aja gak ngaruh.
Ya udah, segitu doang emang.

Berhentilah meratap. Karena rasa cinta tidak selalu bisa kembali hanya dengan ratapan.

Yowes….
Segitu doang.
Ya emang cuma gitu. Aku ngantuk. Cuma iseng nyoba posting lewat aplikasi WordPress doang kok….

Zzzzzzzzzzzzzz

*gak usah dibaca*

Shalom,
~jeci~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s