fragmen


 

Tuhan,udah ya……
Cukup….
Iya…ini sakit banget…banget….
Tuhan gak kasian po sama aku??? Berapa tahun aku harus menderita karena ciptaanMu??
Mbok udah….ini sakit banget.
I beg You,please….
Stop it!!
Iya..iya aku tau….
Harus merasakan ini dan harus bisa melewati.
Tapi mbok udah sih Tuhan….

Aku cuma minta satu,cabut semua akar dalam hatiku yang hanya membuatku sangat menderita.
Sudah itu aja…..
Tuhan bisa memberi aku hidup,Tuhan bisa memberi aku berkat setiap hari. Tuhan juga pasti bisa memulihkan hatiku.
Sudah ya Tuhan….uweees tooo….
Apa harus sakit seperti ini sih kalau mau dipulihkan??
Ini yang terakhir kan Tuhan?? Iya kan???
Tuhan…udah ya…udah….udaaaah…..

————–

Leave a Reply

