Sadness


 

Tuhan,aku cuma ingin diberi kekuatan lebih besar daripada sebelumnya….

Mungkin aku punya banyak kelemahan,tapi aku berusaha menjadi lebih baik…
Aku tidak sempurna dalam banyak hal,tapi aku mencoba memaksimalkan yang aku mampu…

Kadang,kepercayaan diriku hilang dalam sekejab. Dan butuh waktu lama untuk mengembalikannya.
Dan sekarang,aku nyaris putus asa….
Sekuat-kuatnya aku,masih bisa menangis…
Setegar-tegarnya aku,masih bisa terjatuh…

Bila Tuhan memberi tanggungjawab yang besar kepadaku,aku hanya minta satu hal,beri aku kemampuan dan hati yang bijaksana untuk menyelesaikannya….

Aku tidak memaksa Tuhan untuk membantu menyelesaikannya dalam waktu singkat,atau meminta Tuhan untuk membuang tanggungjawab ini.
Bahkan,aku juga tidak memohon Tuhan membantu menghapus air mataku.

Dengan airmata yang tidak berhenti jatuh ini,aku hanya minta,Tuhan menambahkan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya.

~jeci~

 

Leave a Reply

