Touching My Heart


Hidupku,nyaris sepenuhnya untuk putriku.

Kerja kerasku,airmataku, nafas hidupku…
Hidupku,(seharusnya) sepenuhnya untuk melindunginya,menjaganya seperti biji mataku. Tak berhenti rasa sesalku ketika suatu kali merasa lengah dalam menjaganya.
Hal buruk yang terjadi dalam hidupnya,itu bukan semata-mata kesalahannya. Aku…aku sebagai maminya yang kurang dalam menjaganya.
Dengan keterbatasanku,aku selalu berusaha menyentuhnya…hanya saja….ah…betapa sulitnya aku memaafkan kelalaianku…
Terlepas dari beban yang sangat berat itu,ternyata airmata yang kami tumpahkan bersama,membuat putriku banyak belajar akan hidup dan bagaimana menyikapinya. Aku bangga dengan keberaniannya,ketegarannya dan kemampuannya mengatasi masalahnya. Aku bahagia kemampuanku bertahan hidup menular kepadanya.

Tidak ada yang lebih mengharukan ketika menerima selembar surat dengan tulisan tangan yang indah dan kalimat-kalimat yang sangat menyentuh seperti ini…

IMG

My dear angel….

I proud’f you….I Love You..more than my self….

me n myangel

2 thoughts on “Touching My Heart

Leave a Reply

