DAY #6 Balas Kangenku Dong


PING!!!

Terpaksa aku harus memberi PING beberapa kali di bbmnya,setelah berjam-jam pesanku tidak mendapat respon. Dan,aku masih menunggu.

“Lagi dimana sih??” ku bbm dia lagi. Masih tak ada respon. Aku makin kesal.
“Kebiasaan deh,bbmku sengaja gak di baca” Aku mulai ngomel.
“Kalau sama yang lain aja cepet responnya” Omelanku berikutnya yang aku akhiri dengan PING untuk kesekian kalinya ini akhirnya mendapatkan responnya.
“Maaf,tadi ga pegang handphone….” Setelah berjam-jam aku menunggu,hanya sebaris kalimat itu aja yang aku terima. Aku tunggu lama,mungkin akan ada kalimat berikutnya. Hmmm….sepi.
Yah….seperti biasanya,selalu aku dan aku yang memulai percakapan. Selalu harus aku yang mengawali komunikasi. Hufft.

“Bisa gak sih kamu duluan yang menghubungi aku? Kenapa harus selalu aku dulu” Aku memberondong dengan kekesalan membuncah.
“Jangan gitu sih,emang aku gak pernah nduluin ya. Bukannya aku juga kadang menghubungimu dulu? Kok gak di anggep ya” Dia berusaha menjelaskan.
Aku masih diam tidak merespon. Perasaanku mulai gak jelas. Uuuuhhh…..selalu seperti ini!

“Ya gak gitu…cuman kalo aku ga menghubungimu dulu,ya berhari-hari kita ga ada komunikasi” Damn! Aku mulai luluh.
“Aaah nggak juga,aku pasti akan menghubungimu kalau kamu lama ga mencariku” Jawaban yang dia akhiri dengan icon senyum itu selalu berhasil membuatku…lupa dengan kemarahanku. Glek!!!

Grrr…….orang satu ini paling sering membuatku geram. Tapi juga paling sering aku cari. Satu-satunya cuma dia yang membuatku uring-uringan tapi juga cuma dia yang tau bagaimana meredakan amarahku.
Komunikasi seperti itu,nyaris setiap hari. Selalu berulang selama bertahun-tahun. Whaat???? Aku terperanjat mengingat percakapan tadi sudah memasuki tahun ke tujuh.

Kemudian,aku terjebak dalam keheningan berkepanjangan. Memejamkan mata dan bergumam,”Marah-marahku itu cuma sekedar caraku supaya kamu membalas kangenku”.
Dan pertengkaran tidak penting itu hanyalah wujud dari kerinduanku yang tak pernah bisa aku nyatakan langsung kepadanya,dan juga,yang tak pernah mendapat balasan kerinduan yang sama. Dari dia,yang tak pernah bisa aku miliki tapi tetap bersamaku. Selama tujuh tahun. Sigh

Advertisements

6 thoughts on “DAY #6 Balas Kangenku Dong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s