labyrinth ~ 2013


hai….sudah di hari pertama,bulan pertama tahun 2013…

Kalau mau jujur……aku orang yang paling takut menyambut tahun 2013 ini. Banyak tanggungjawab besar yang harus aku selesaikan di tahun ini,semua belum terlihat bagaimana solusinya.
Dan itu…..menyedihkan bahkan menakutkan *sigh

Semua punya resolusi besar di tahun ini,bahkan banyak do’a baik di lakukan di malam menjelang pergantian tahun,aku cukup 1 percakapan dengan Tuhan,” Tuhan,ini sudah tanggal 1 Januari…aku harus bagaimana?”. Dan aku menanti jawaban Tuhan dengan berbagai pikiran di kepalaku.

Ya…..
ini sudah tanggal 1 Januari 2013….what..how…next??

Selamat datang 2013,aku trima tantanganmu untuk menaklukkan permasalahan2 didalammu….

God Blessed Me…..

~jeci~

Leave a Reply

