pekok-pekok’an


beberapa hari percakapanku dengan orang lain itu semuanya serius..kalo ga ngomongin kerjaan ya curhatan..
utekku soyo mbundet…..aku kangen gojek kere….aku kangen poyok-poyok’an eh bahasa indone apa ya mmm semacam ceng-ceng-an gitulah kata anak muda jaman sekarang,lah nek aku yo mung waton nyebut : pekok-pekok’an
ya pekok-pekok’an…..
dulu sering pekok2an sm awang atau boni,tapi skrg mereka sibuk udah jarang bisa kayak gitu lagi,akhirnya aku tau jawabannya: NUNOOOOO!!!!
Yeaah Nuno MD Gajahmada Semarang itu,nek kon pekok-pekok’an endeees…endess pekok’e sih sebenernya hihihi
ini penggalan YM-anku sm Nuno menjelang tengah malam kemaren,asli pekok dan njijik’i

nuno.gajahmadafm: Aku lebih suka jaga orisinalitas dr sebuah karya sih
nuno.gajahmadafm: Jiiiiiieeeewee bahasakuuu
ordinary_jeci: prut ah
nuno.gajahmadafm: Kepentut maaaamm??Kok pruutt!!??!
ordinary_jeci: kepising
nuno.gajahmadafm: Kecepirit
nuno.gajahmadafm: Kopet!!!
ordinary_jeci: kuwi keceret
nuno.gajahmadafm: Koe ki pancen nggilani
nuno.gajahmadafm: Wingi sekelen nang selangkangan,saiki cepirit mbarang
ordinary_jeci: afuuuuuu
nuno.gajahmadafm: Bwahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
nuno.gajahmadafm: So! Kapan kita mulai?
ordinary_jeci: habesok no
nuno.gajahmadafm: Lha terus,aku pie olehe nginput?Aku perlu id dan password
ordinary_jeci: kan tadi aku bilang: besok ya!! lha dirimu kan yo saiki ra ngadep pc tooo,makane aku bilang: besok
ordinary_jeci: sakniki simbah monggo sare,untu palsune lho mbah di kom seng bener ndak di rubung semut
nuno.gajahmadafm: Wah..lha malah kelek e?Niate meh tak copot malah tak untal2
ordinary_jeci: pripun to mbaaaah,lha niku mengke lak mbrakot usus toooo
nuno.gajahmadafm: Lha yo ora…wong langsung metu dadi taek
ordinary_jeci: njuk bar kuwi untune mbok pasang meneh mbah *sumpah iki aku le ngetik karo ngekek
nuno.gajahmadafm: Nggilaniiiiiiii!!!! Lha kok rasane ngglabhett!!!
ordinary_jeci: aku gi sadar,jebul aku ki nggilani yo
nuno.gajahmadafm: Emang!!!!Koe ki vulgar!!Hardcore!!!
ordinary_jeci: JEMBUUUUUSSSSSSMAWUUUSSSS!!!

itulah percapakan tidak penting….asli ra penting banget jan-jannya,tapi sangat menghiburku,yo kuwi seng jenenge pekok-pekok’an ndak penting buat orang lain,tapi penting buatku yang lagi terkapar butuh ‘sekedar tertawa lepas’ tanpa mikir yang berat-berat…

wes ah….sesok meneh tak posting seng pekok-pekok’an lagi……
tak semende sek neng eternit…..

~jeci~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s