a.m.b.i.g.u


dari sebuah kejadian….

Lalu muncul sebuah pertanyaan: terbuat dari apa sebenarnya hatiku ini???
Seharusnya dengan ‘rasa’ yang tertinggal didalamnya,ada sebuah kecemburuan yang luar biasa dahsyatnya….
Tapi aku tidak tau bagaimana harus merasakannya……
Senyumku masih tetap mengalir untuk keduanya,keramahanku masih tetap menyentuh mereka…aku tidak merasakan itu sebagai ‘basa-basi’ atau ‘pura-pura’,tapi semua mengalir begitu saja,dibalik rasa cemburuku….
Dimana aku yang saat itu luar biasa frontal menyerukan kecemburuanku???dimana aku yang biasanya telungkup bersama jutaan elegi kegalauanku???sama sekali tidak ada…..

Bukannya aku seharusnya lega karena aku tidak lagi seperti itu???
Atau aku harus ‘kuatir’ dg diriku sendiri????
Entahlah…semuanya bias dan ambigu…..
Jangankan orang lain,bahkan aku sendiri seperti….tidak lagi mengenal hatiku sendiri…

Menyedihkan……

ada kepedihan dibalik senyum dan sinar mata itu….

 

Leave a Reply

