KELLY CLARKSON – MR.KNOW AT ALL


Rasa-rasanya saat sekarang ini semua artis harus berhadapan dengan kenyataan pahit bocornya lagu-lagu mereka, bahkan hingga sealbum penuh di internet, sebelum kedatangan jadwal rilis yang resmi. Lebih buruk lagi yang menimpa kepada Kelly Clarkson, saat album kelimanya akan dirilis, lagu-lagunya justru berkeliaran dengan bebasnya, bahkan sudah diputar di radio2. Tapi ini enggak langsung membuat Kelly gusar. Karena apa yang sebenarnya ia rasakan terhadap hal buruk yang menimpanya ini dituangkan dalam single terbarunya ‘Mr. Know It All’ yang dirilis pada awal September ini. Yang membidangi penulisan dan proses produksinya adalah Brian Kennedy, Ester Dean, Brett James, dan Dante Jones. Mereka juga yang hadir di debut single Pia Toscano belum lama ini.

Apa yang ingin disampaikan oleh Kelly Clarkson lewat single-nya ini adalah keberaniannya berkonfrontasi dengan pihak yang menyudutkannya, baik dari segi musik maupun dari pribadinya. Kelly dengan tegas menyuarakan perasaannya, antara lain dengan menggelari pihak tersebut sebagai “Mr. Know It All”, berasa tahu segala-galanya. Enggak salah juga sih Kelly berlaku demikian. Belakangan, media berasa perlu banget untuk membocorkan segala sesuatu dari Kelly. Mulai dari lagu-lagunya, lirik ke single terbarunya ini, dan masih banyak lagi. Hal ini yang menginspirasi Kelly dan tim untuk membuat wall of doubt yang ditampilkan di video klipnya. Berisi segala sesuatu yang memuat tentang Kelly dari berbagai media. Ditempelkan di sebuah dinding yang dijadikan latar saat Kelly tampil. Wall of doubt ini juga memisahkan Kelly dan band-nya, gambaran usaha mereka-mereka yang ingin membuat sang American Idol ini terkucil. Hingga pada akhirnya, Kelly bertumpu pada kekuatannya sendiri untuk menyelamatkan diri dari upaya tersebut. Hasilnya, saat wall of doubt tersebut runtuh, ternyata hal yang indah disongsong di seberang sana. What a beautiful message!

Selain itu, Kelly juga kembali ingin membuat pandangan sempit segelintir oknum yang merasa bahwa kecantikan hanya didapat dari kelangsingan tubuh. Nyatanya, Kelly tampil sangat cantik dan anggun sembari dirinya masih bisa nge-rock dalam lagunya. Sassy, huh?! It’s also fierce! Lagi, struktur lagu yang dinilai mirip hit dari Bruno Mars ‘Just The Way You Are’ adalah tantangan lain bagi Kelly dalam memperjuangkan single-nya ini. Pergerakan musik dan penggunakan instrumen yang identik dengan lagu tersebut sedikit banyak memicu komentar miring lagi terhadap Kelly. Mengacu pada lirik di dalamnya, “So what you’ve got the world at your feet//And you know everything about everything//But you don’t”

Kelly memimpin barisan buat siapapun yang berada seperti di posisinya saat ini. Ini saatnya stand up and fight! Temukan kekuatanmu pada pesan yang disampaikan Kelly di single ini. Niscaya kehidupanmu akan jauh lebih bermakna dan bernilai daripada apa yang orang lain coba ciptakan untukmu. Hidup tidak terbatas pada apa yang orang lain katakan.

Thanks to : Welly Creativedisc @ http://www.creativedisc.com 

single-of-the-day-kelly-clarkson-mr-know-it-all

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s