cover of


crying

Sometimes I cry,when I’m all alone with this heart of mine

I’ve been hurtin’ for a long, long time Aint nothing working for this pain of mine I’ll just have to fake it,until I can make it There’s a smile on my face,but I’m broken inside….

Setiap orang memiliki ‘dunia’ sendiri untuk ‘bersembunyi’ dari sesuatu karena sebuah tuntutan yang mengharuskan seperti itu.

  Pun aku,butuh tempat untukku bisa meneriakkan dan mengekspresikan ‘rasa’ yang orang lain tak perlu tau,sampai saat ini,aku masih aman dan nyaman bersembunyi disini,di http://www.jecigracietta.wordpress.com atau di  miniblogku dimana tak banyak orang tau apa yang sedang kurasakan. Blog ini,bukan untuk dipamerkan,bukan untuk di konsumsi banyak orang,karena ini adalah ‘hatiku’,tak perlu orang lain berusaha membacanya,disini aku hanya menulis…menumpahkan secara jujur apa adanya tentang pergumulan hatiku. Kesedihan,sepertinya tidak perlu ditunjukkan secara nyata kepada orang lain,walau aku,seringkali gagal menyembunyikannya. Bukan aku tidak berusaha,tapi semampuku,selama ini,banyak orang diluar sana yang hanya melihat ‘senyumku’ bukan ‘tangisku’ bahkan mungkin,gak banyak yang tau bahwa akupun bisa menangis. Aku tau,yang seperti ini bukan cuma aku,kadang aku menemukan,orang yang selalu tersenyum dan membuat keceriaan itu ada sisi tersembunyi yang orang tidak pernah tau. Dan,seperti itulah percakapanku dengan seorang teman melalui BBM,panggil saja dia PANDA 🙂 :

Jeci : Tak tunggu curhatmu,itulah kenapa aku doyan nge-blog,krn disitu tpt ‘persembunyian’ku dr dunia luar,biarkan mrk hanya tau bahwa aku selalu ceria hehehe

Panda : Setuju Panda : Sakjane….

Panda : Yen pas aku ngetwit pekok2an kae…

Panda : Itulah saat aku lg “rapuh” <- pengakuan

see???sudah kuduga,dibalik kelucuannya,ada misteri sendiri yang tidak semua orang tau

Jeci : Kita itu sdh terbentuk jd seperti ini : terlihat kuat dan ceria diluar 🙂  

Jeci : Aaaaah….  

Jeci : Dan ktk orang tertawa dan trhibur krn twitmu,km jg terhiburkan?  

Panda : Pujituhan,aku punya talenta utk “meng ekspresikannya’ dg spt itu  

Panda : Yup 🙂  Jeci : Krn ‘hiburan’ sprti itu yg menguatkan  Panda : Kembali merasa kuat  Panda : Nah  Jeci : I know…  Panda : Betul  

Jeci : Kalo aku,ktk sdg sangat rapuh,jjustru sering menerima curhat,sharing dan memberi byk pandangan,ktk orang lain kuat krn aku,disitulah kekuatan mrk kembali ke aku,aku tertransfer kekuatan itu,kt py cara masing2 sbg cara mencari kekuatan,itu hebatnya kita hehehe  

Panda : Yupp  

Jeci : Tapi aku sering heran lo sm kamu  

Panda : Knp?  

Jeci : Menurutku,kita bertolak belakang ‘ekspresi’nya,gini,kalo aku,orang ketemu aku ya sprti ini,cheers,aktip,ga bs berhenti ngomong,sll ketawa,tapi beda dg tulisan2ku ato media maya lainnya,smntara km sebaliknya,di dunia maya,apapun itu,kamu cheers,warms,funny,ramee tp kaloo ketemu langsung,malah cenderung ‘cool’,ga seheboh tulisan2mu

Jeci : Menurutku lho

Panda : Iya ya =))

Jeci : Km itu ‘rame’ cm kalo lg ‘on stage’,stage nyata ato di ddunia maya 😀

Panda : Betulllll

Percakapan mengalir sampai ke lagu-lagu yang sempat jadi ‘theme song’ masing-masing hehehe….seru kalo udah nyampe sini pembahasannya.

Jeci : Wkt itu themesongku itu krn emang aku sdg butuh kata2 sprti itu utk ‘menyadarkan’ aku dr ‘mimpi panjangku’

Panda : 😐

Panda : Jeruuu

Jeci : Banget!!

Jeci : Asline kita itu,sentimentil,romantis,melankolis ya hahaha konangan asline neng blog masing2 hahaha

Panda : Iyo….. Tossss

Jeci : Hahahaha dan smua orang yg kenal kita bilang : gak pantes lo romantis dramatis gitu *kopet*

Panda : =D they don’t know Panda : Ono sing wis tau takon:  kok kamu ga pernah sedih?

Panda : *ga pernah sedih matamu ambyar!

Sumpah!!!!ngakak aku baca bbm-nya itu….saat sedih sekalipun,heranya,kalo aku ngobrol sama dia,mesti ada banyak ‘ekspresi’ disitu,serius,dan tiba-tiba bercanda,berantem,eh malah sering berantem kayaknya sih…ga pernah akur kalo berinteraksi,ga di twitter,YM,BBM,media apapun mutlak harus buat ajang berantem (lhooo)

Jeci : hahahahha mrk ga tau dan ga mau tau juga haahhaha

Jeci : Huahahahahhahaha aku seriiiiiiing!!

Jeci : Malah pas aku nangis,ada yg bilang : eh elo bs nangis juga?gw kirain elo tuh ga pernah sedih lo Jeci : Ndhogmuuuuuuu!!!

Panda : =D

Jeci : Kalo aku lg bete,dieem aja pas ngumpul2 sm tmn2 label di jkt,mrk protes : ngapain sih lo,gak asik ah,jeci kok pendiam *hadoooooh*

Panda : Podo 

Dari percakapan ini,kami mungkin hanya salah satu dari sekian banyak orang yang terpaksa harus selalu tampil ‘senyum’ dan ceria….biarlah kami memiliki ‘ruang’ sendiri untuk menuangkan segala kesesakan yang kami rasakan. Dedicated to :

Leave a Reply

