FEAR vs FEAR


F.E.A.R

Foto ini,salah satu foto yang dibuat Dygo di instagramnya…..

Seperti menggambarkan yang kurasakan pagi ini,sebuah ketakutan…….

Terbangun dengan sebuah rasa ketakutan….yang aku sendiri tidak jelas,ketakutan akan apa….

Seperti sebuah perjalanan yang terlihat sangat gelap dan….ruwet.Masa depan,aku tak pernah ingin memikirkannya,bahkan membayangkannyapun aku tidak pernah mampu.

Sebuah kesendirian,bukan sebuah pilihan,dan tak ingin aku memutuskannya sebagai pilihan hidupku,tapi selalu ada KETAKUTAN untuk memulai sebuah hubungan.Aku seringkali tidak meyakini,akan ada seseorang diluar sana,yang Tuhan persiapkan untuk mendampingiku di masa yang akan datang.Ini sebuah kesalahan,karena sama halnya aku membatasi karya Allah dalam hidupku. Sebuah perjalanan panjang yang masih akan aku tempuh,dengan segala permasalahannya,aku tetap menaruh kepercayaan bahwa Allah tidak akan membiarkan aku sendiri,hanya saja,aku sulit mempercayai bahwa,akan ada seseorang yang mampu dan mau mencintaiku apa adanya,setelah banyak hal terjadi di belakangku,tak ada satupun yang menginginkan aku,sebagai seorang aku tanpa sebuah kepentingan. Semua yang bersamaku,memiliki kepentingannya masing-masing,adakah yang mau mengenalku bila aku tidak lagi menjadi ‘siapa-siapa’,adakah yang masih bersamaku ketika aku terpuruk….

Hanya sebuah ‘kekelaman’Β yang terbayang…bila suatu saat,Allah tetap menginginkan aku sendiri,aku hanya berharap,Allah akan menguatkanku,lebih daripada ini.Tapi bila Allah mengijinkan aku bersama seseorang,Allah juga yang akan memberkati kami,dan aku hanya percaya,bahwa Allah memilihkan yang terbaik buatku.

Tapi,bagaimana Allah akan bekerja untuk itu,bila aku masih memiliki rasa ketakutan akan sebuah hubungan???lantas apa arti semua rasaku untuk seseorang???

Tuhan,bila Engkau ijinkan aku bersama seseorang,pertemukan aku dg DIA yang Engkau pilih,yang akan mencintaiku apa adanya,mengasihiku tanpa syarat,dan bersedia bersamaku untuk masa tuaku.Juga,beri aku rasa cinta yang sesungguhnya.

Tapi bila Tuhan tidak mengijinkanku untuk itu,tolong,jangan beri aku rasa CINTA terhadap siapapun,karena yang aku tau CINTA itu MULIA dan ANUGERAH,tanpa ada rasa luka di dalamnya….

Bila masih ada rasa luka,itu bukan cinta yang Allah ijinkan buatku,dan sampai dengan saat ini,cinta yang ku miliki hanya menyisakan rasa luka.Dan aku tidak menginginkannya lagi…..

Ketakutan,kekuatiran…..jangan ada padaku lagi.

Allahku,ijinkan aku menjalani kehidupanku atas kasih karuniaMu….Β 

Leave a Reply

