Random

Makan Opor Darurat Bareng MDrs Jogja


Makan siang bareng dadakan

Berawal dari Awang Geronimo yang pengen makan opor,akhirnya janjianlah hari ini,iseng ngobrol dengan Ricky Gen yang lagi liburan di Jogja di twitter,eh ternyata dia juga free hari ini,jadi kepikiran ngajakin Bonie Swaragama,nyamber deh di twitter ngajakin….

Pagi-pagi,memastikan mereka bisa makan siang jam 1 dirumah,nggeret Bagas Jiz aja sekalian.Sip…..semuanya okey makan siang dirumahku,jam 10 segera ke Superindo belanja seadanya,jam 11 siang mulai masak,jam 1 siang semuanya beres.

Awang duluan dateng,disusul Bagas dan Ricky,baru Bonie….gak pake lama,mereka langsung menyerbu meja makan yang diatasnya udah ada Opor,Ca Brokoli Udang,tempe Goreng dan sambel kentang.Sangat menyenangkan ketika melihat orang makan masakanku yang sederhana dengan sangat lahap dan menikmati.Tentu aja yang paling di nampol SAMBEL ku hehehe…

kata Awang,’Pedesnya sambel kentang,level 10′ hahhaa macam kripik mak icih ajah

Seru banget ngobrol2nya,yaaah….walau edisi santai,tetep aja pembahasan gak jauh-jauh dari radio,musik blablabla hahahha yaaah itulah serunya,ga sengaja juga,kebetulan kok semuanya MD,dan apapun radionya,MD kalo ngumpul ya gak lagi bicara ‘radio gue’ tapi musik musik dan musik yang lebih umum…..

Selalu menyenangkan kalo ketemu temen-temen MD…..seruuuu……apapun bisa jadi tema obrolan….

Kapan-kapan,agenda seperti ini harus di ulangi lagi 🙂