The Beginning Of….


"the begining"
Disinilah mulanya

Foto ini,menjadi awal ‘rasa’ku yang mendalam untuk ketiganya……

Pertemuan di Jogja pertengahan Mei lalu,menjadi moment,untuk pertamakalianya aku mendapatkan senyum dari seorang ‘Budi’ hehehhehe……

Dengan ketidak tahuanku atas apa yang terjadi,aku tetap memberi senyum ceriaku seperti biasanya….pada awalnya aku masih ada semacam pikiran,’aku bakal kehilangan mereka selepas kepergian Anji’,mengingat selama ini,Anjilah yang membuatku dekat dengan mereka,yang membuatku selalu menyayangi mereka,tidak aku pungkiri itu…..

Aku kehilangan Anji…..dan saat itu,belon ada sedikitpun aku melihat celah harus bagaimana tetap menjadi dekat dengan mereka,ada sebuah kekuatiran…..aku akan kehilangan….

Tak banyak yang kami perbincangkan,karena memang tak banyak waktu yg ku punya dengan mereka saat itu,tapi dari sedikit waktu yang ada,dygo dan budi,tersenyum menghampiriku dan mengatakan sesuatu yang membuatku ‘glek’…..

“Sekarang Anji udah ga sama Drive,mbak (mrk masih menyebutku dg ‘mbak’) jeci masih mau bantuin kita kan,karena Drive itu bukan cuma Anji lho”,tertegun aku mendengar sebaris kalimat itu dari Dygo dan Budi,dan aku jawab dengan tulus,”Aku,tidak akan meninggalkan kalian,dengan siapapun kalian nanti,aku akan tetap membantu,aku sayang kok sm Drive”.Dan aku menerima senyum yang tulus dari mereka……

Butuh waktu sejenak aku untuk menelaah semua yg terjadi sekilas itu,lalu aku beralih untuk memberi waktu ngobrol dengan Anji,sebentar saja di dalam bis….

Lepas dari situ,aku mengajak mereka foto bareng sebelum berpisah,baru aku sadar setelah aku pulang dan melihat foto ini lagi,astaga bener-bener aku foto cuma dengan mereka bertiga,dan aku juga foto berdua dg Anji…..semuanya spontan,tanpa aku sengaja…..

Berawal dari sini….semuanya mengalir…..pertemuan demi pertemuan….cerita demi cerita aku dengar,kenyataan demi kenyataan aku ketahui…..sampai akhirnya aku memutuskan,”Aku harus melakukan sesuatu untuk mereka karena aku menyayangi mereka”.

Setelah aku menangisi banyak hal yang terjadi…….aku memutuskan,untuk berada di tengah-tengah mereka…thx God,mereka menrimaku dengan baik…..

Terimakasih untuk moment indah yang tidak disengaja ini,karena dari sinilah semua bermula….

#MeAndDrive

Leave a Reply

