SMILE LIKES TEENS SPIRIT


Buka-buka blog-ku…
Hmmmmm…..ternyata,yang ku takutkan waktu itu terjadi setahun kemudian…..aaaarrggghhhh…..
Aku pernah berhasil ‘lari’…..tapi lagi-lagi….luluh lantak ketika dia menawarkan untuk kembali…huuffff….
Untuk apa???kalo toh endingnya sama aja???aku jadi marah dengan diriku sendiri…..
Ternyata selama ini aku yang bodoh…..terlalu bodoh…..yayaya….cinta memang bisa bikin kadar intelektual seseorang jadi menurun…..ga lagi bisa berpikir logika…..yang ada ya…seneng aja ketika hati kembali terisi….padahal kan itu cuma kamuflase doang…..
Tapi gapapalah,walo cuma kayak gitu lumayan cukup untuk dihargai…..apapun motivasinya kembali ke aku…patut di hargain….lebih malah :p

jadi tergambar lagi kejadian-kejadian ketika seseorang berulang kali menguatkan aku ; “tetep bersyukur…untuuuuung sekarang kejadian gininya…kalo setahun dua tahun ato bahkan lima tahun lagi gimana…..setidaknya sekarang km bisa fokus mikirin diri sendiri ga harus memikirkan orang lain to??bener gak??” waktu itu aku cuma menatap kedepan dengan pandangan kosong……dan berkali-kali dia memegang tanganku dan berkata,”Aku percaya….kamu lebih kuat dari yang kamu bayangkan…..” aku masih terdiam….dan kembali dia bicara,”Kenapa?masih stres??hehehe jeci…jeci…..jeci kok stres cuma masalah beginian….keciiil….” dia mengatakan itu sambil senyum mengejek…..wooo lha aku di ece okh piye…asem!!!
Ooowhh…..pandai betul dia ‘mengusik’ harga diriku…..ejekan itu seperti tempelengan yg sangat keras untuk menyadarkan aku dari tidur panjangku…….aku ga suka di ejek seperti ini!!!
Aku ngomel sepanjang jalan,keki karena ejekannya…tapi dia menanggapi hanya dengan tertawa dan semakin mengejekku…..'”Jeci..jeci….anak kecil mereka itu,ga usah ditanggapin sampe seperti itulah…i proud’f you…dan aku akan selalu bangga bisa deket dengan seseorang seperti kamu….okay??lebih enakkan sekarang??ato malah makin stres??”dia masih saja tertawa mengejekku…aku melotot protes menatapnya….tapi akhirnya dengan caranya mendukungku justru bisa membuatku tertawa bersamanya……
Sampai ketika pesawat sudah menungguku,dia menggenggam tanganku,”Kembalilah ke kehidupanmu yang berwarna,penuh semangat dan menyenangkan seperti dulu…..tetep tersenyum ya…waduuh…bbrp hari aku ga liat senyummu….ayo tersenyum sekarang…” katanya sambil menyentuh pipiku supaya aku tersenyum…..dan….aku tersenyum sangat ringan…..,merentangkan tanganku,”Give me a hug” dan dia memelukku hangat,”Thx….untuk semua supportnya…..”hanya itu yang keluar dari bibirku….
Sambil melangkahkan kaki menuju pesawat,aku merasakan darah segar mengalir dalam tubuhku…kata katanya,senyumnya,pelukannya…..seperti mentransfer kekuatan baru yang luar biasa…..

Baiklah…..aku ga mau dukungan seseorang yg dilakukan ke aku berhari-hari bahkan sampe tengah malam….terbuang percuma……
Thx beib…kamu berhasil membuat aku memandang perkara ini jadi terlihat sangat kecil……dan kamu jg berhasil mengubah penilaianku akan dia……dan kamu berhasil ‘menempatkan’ aku di posisi ‘merasa lebih beruntung’…….You treat me so good……
Kendali ada ditanganku,kapanpun aku bisa menarik picunya…..*tertawa a la devil*
tiba tiba…ada suara ‘tink’….BBM ku bunyi,”Jeci….ga boleh begitu ya….behave….semua akan terbayar di kehidupan selanjutnya…so…be nice woman,okay..??” hmmmm…..baiklah……trimakasih sudah mengingatkanku…..*tersenyum manis sekali*

Jadi???kayaknya isi blogku ini sudah tidak berguna lagi sekarang……

TAKUT

April 2, 2009 pada 3:35 pm ·

Aku takut dengan hatiku..aku takut dg yg akan terjadi nanti,kalo tiba saatnya dia mulai memberikan hatinya entah utk siapa..apa yg akan trjadi sm ‘diriku’..
Damn!!knp aku hrs ‘terjebak’ gak bs lari,ga bs mghindar bhkan ga bs ngadepin jadi…kayak orang yg teronggok kaku krn ngeliat hantu..teriak ga bs,lari ga bs aarkhgg!!!

Gapapalah….bisa buat kenang-kenangan kalo aku sempat jadi orang bodoh sedunia hehehhee……

klik on winamp “Manusia Bodoh – Ada band”

Dahulu terasa indah
Tak ingin lupakan
Bermesraan selalu jadi Satu kenangan manis

Tiada yang salah
Hanya aku manusia bodoh
Yang biarkan semua ini permainkanku
Berulang ulang kali

Reff :
Mencoba bertahan sekuat hati
Layaknya karang yang dihempas sang ombak
Jalani hidup dalam buai belaka
Serahkan cinta tulus di dalam takdir

Tak ayal tingkah lakumu
Buatku putus asa
Kadang akal sehat ini
Tak cukup membendungnya

Hanya kepedihan
Yang selalu datang menertawakanku
Engkau belahan jiwa
Tega menari indah di atas tangisanku

Bridge :
Semua kisah pasti ada akhir
Yang harus dilalui
Begitu juga akhir kisah ini
Yakinku indah

Tapi sampai kapankah kuharus
Menanggungnya kutukan cinta ini
Bersemayam dalam kalbu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s