Terlambat episode ke dua


Episode Selanjutnya…

Heeem…..

Awalnya emang menarik menanggapi sms-smsnya,telpon-telponnya,karena banyak cerita menarik yang tersimpan sekian lama tiba-tiba berhamburan keluar,seperti membongkar kotak usang dan meneliti satu persatu…
Satu yang dia ungkapkan berkali-kali adalah penyesalannya sudah menyia-nyiakan aku waktu itu….

“Setiapkali aku teringat kamu,yang teringat adalah…kamu yang gak pernah berontak walau seberapa banyak aku menyakiti kamu….”

Mmmmmm….setelah ku ingat-ingat lagi,iya juga ya….kok waktu itu aku gak komplen apa-apa dia kayak gitu….aku jadi merasa sangat bodoh…karena aku udah bener-bener ngelupa’in aku cuma bilang,”Masak sih….iya..ya…padahal berapa perempuan kamu tunjukin ke aku waktu itu…sedang aku?gak sama siapa-sapa!”
“Nah itu dia yang aku gak pernah lupa,aku gonta-ganti pacar tapi kamu tetep aja sendiri,aku jadi merasa bersalah…”

Aku jadi geli sendiri…sebenernya waktu itu aku setia apa bodo sih hehehhehe….

Ah sudahlah….itu hanya sebagian dari cerita orang di masalalu masih ada beberapa lagi dari mereka yang pernah dekat denganku punya pendapat sama,yang pada intinya ‘merasa bersalah karena sudah menyia-nyiakan perempuan seperti aku,yang mampu mencintai dengan segala keberadaannya’,hhhhhhhh kenapa mereka baru bisa bilang sekarang bahwa,”I’m not just ordinary woman…but special”
Jadinya yang tercetak di otakku ya “BULSHIT”…gak penting lagi to sekarang….

Mungkin sekarang yang harus aku katakan adalah,”i’m special for my self”
Aku bahagia menjadi special buat orang lain,walau tidak pernah dianggap special pada saatnya oleh mereka…..

Biarlah….semua ada harganya masing-masing,dan akan ada harga yang harus dibayar untuk semuanya…. semua akan mendapatkan bagiannya masing-masing…

Toh kenyataanya…i’m staying alive….with my self…i’m survive with my self….

Bersama Allahku,aku dimampukan untuk tetap bertahan…sampai Allah mengirimkan seseorang yang layak untuk mendapatkan cintaku,dia yang bisa menghargai cintaku selayaknya….
Dia yang bisa menerimaku,apa adanya aku….dengan segala keberadaanku…

3 thoughts on “Terlambat episode ke dua

  1. Hee… aku ambil cut yg ini ajha dech…

    …..”Aku bahagia menjadi special buat orang lain,walau tidak pernah dianggap special pada saatnya oleh mereka…..”

    ck..ck..ck.. can’t be talked anymore…

    Like

  2. i’m staying alive….with my self…i’m survive with my self…

    bagi aku, hanya orang yang bisa berjalan ke depan, yang selalu terlambat datangnya, karena begitu berjalan ke depan dan menentukan pilihan, maka tak kan ada penyesalan bagi hari yang lalu.
    Omong-omong, apa dianya juga pernah bilang aku salah memilih jalanku ?

    Like

  3. “Nah itu dia yang aku gak pernah lupa,aku gonta-ganti pacar tapi kamu tetep aja sendiri,aku jadi merasa bersalah…”
    duh kasihan buanget tuh cowok hehehe \:D/

    Like

Leave a Reply

