always come too late….


Kenapa orang-orang yang aku cintai selalu datang terlambat…..

Ketika saat itu aku sedang sangat mencintai….tapi mereka seolah tidak peduli bahkan sangat mudah menganggap aku tidak ada artinya…..

Kemaren,seorang yang pernah ‘deket’ tiba-tiba buzz di YM ku dan kami terlibat pembicaraan yang sekedar mengulas hal-hal yang….udah lewat,satu hal yang aku komentari : trimakasih,aku tersanjung…..adalah : ”  J,hard to find someone like U…..dan aku bersyukur walau sebentar aku pernah mengenal seorang ‘ jeci’ ”

Weks….kemana aja e????

Seminggu yang lalu,orang di masa laluku (bahkan ketika aku masih mmmm…..SMP – cinta monyet ya- ) setelah puluhan tahun gak berinteraksi,boro-boro ketemu…tiba-tiba membuat nyaring bunyi ringtone w700i ku *penting ya di tulis mereknya*

Akhirnya setelah aku reda dari keterkejutanku *weks…bahasanya….* mulailah suasana mencair…kita banyak hahahihi cerita masalalu…masa kecil…yang baru sadar kalo malu-malu kucingnya kita itu adalah cinta…*dulu belum ngeh kali’ ya…..*

Hanya saja…..segala sesuatunya memang gak jalan mulus sampai kami sama-sama SMA waktu itu,herannya…aku tidak pernah mencintai siapapun kecuali selalu tertarik sama dia (idih….jadi berasa heran sekarang yak) sementara dia….uuuh entah berapa perempuan yang pernah deket sama dia..dan saat itu aku hanya…..diam…sama sekali tidak pernah protes…

Dengan berjalannya waktu,aku tidak pernah lagi memikirkan dia dan segala cerita tentang dia,karena akupun sudah jauh meninggalkan kota dimana kami sama-sama tumbuh…

Jarak,waktu dan cerita hidup yang berbeda membuatku melupakan bahwa aku pernah punya kenangan indah di masa lalu bersama dia…*padahal ya cuma senyum malu-malu kalo ketemu,bahkan pergi berduapun gak pernah) tapi ternyata tidak buat dia….karena…rasa bersalahnya membuatnya tidak bisa melupakan aku…

Mmmmm sepertinya harus bersambung ceritanya….aku harus meneruskan aktivitasku dg komunitasku diluar…sign MOU MC dengan EO,meeting dg temen2 EO ku dll..

To Be Continued…..

2 thoughts on “always come too late….

  1. Masa lalu adalah masa lalu, masih terbentang jalan di depan, begitu panjang jika kita hitung detik demi detik.
    umpamakan diri kita seperti saat mencoba permainan bom bom car, masuk ke dufan, lihat bom bom car, lalu bilang “ah yang ini sih aku dah pernah, yang laen ah”
    masih banyak yang harus kita coba.
    Smua bukan datang terlambat, tapi emang selalu ada, tapi kita mesti terus maju. Masa lalu bagian dari masa sekarang, tak usah lagi kembali padanya

    Like

Leave a Reply

